Senin, 17 Maret 2014

Cara Membongkar Laptop Toshiba Satellite C800/C840


Pada dasarnya untuk membuka atau membongkar Laptop sama saja seperti laptop-laptop kebanyakan, yaitu dengan membuka baut-baut yang ada dibagian bawah, lalu membuka hardisk, CD/DVD Internal, Memory dan seterusnya. Dan terakhir membuka keyboard yang dimulai dari membuka penutup keyboardnya yang ada dibagian atasnya.
Artikel ini saya publish sebenarnya kebingungan saya bagaimana membuka Keyboard Laptop Toshiba Satellite C800/C840, yang mana untuk series ini tidak adanya penutup keyboard yang biasanya berada tepat diatas tombol-tombol F1, F2, F3 dan seterusnya.
Berburu di google pun tidak diketemukan, yang ketemu malah “ Cara membongkar laptop TOSHIBA SATELLITE C640 ” yang  jelas beda sekali dengan laptop keluaran satu ini.
Namun dengan perjuangan yang tak kenal lelah akhirnya saya pun mengakhirinya dengan kesuksesan dengan sedikit baret terhadap keyboard saya. Tapi itu bukan masalah yang berarti yang penting Laptop bisa dibongkar habis. :)
Baiklah, untuk membuka Keyboard Laptop Toshiba Satellite C800/C840 anda harus mencongkel keyboard dari bawah, atau diatas tombol ALT, SPACE, CTRL, atau bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

Tidak ada komentar: