Selasa, 27 Juli 2010

Resep Minuman Kelapa

Hahaiii.. Postingan kali ini tentang resep Minuman. Kenapa posting tentang resep jus/minuman sih? Hahahaha.. ceritannya begono.. kebetulan sewaktu adik sepupu minta tolong dikerjakan tugas dari sekolahnya Tentang Resep masakan saya browsing dapat nya resep jus ini.. setelah saya jelajahi setiap halaman website setiap resep yang ada cukup lengkap. Ternyata websitenya menarik perhatian saya, mungkin karena saya suka dengan masakan walau ga' bisa masak tapi website tersebut membuat saya ingin belajar memcoba resep-resep nya. Yah saya suruh istri saya yang buat masakannya untuk saya hihihihi....



Bagi teman-teman yang ingin mencoba resepnya silakan berikut resepnya

Resep Minuman – Kelapa Bakar Hangat


Bahan minuman Kelapa Bakar Hangat :

* Kelapa hijau 1 buah, pangkas bagian atas dan bawahnya
* 2 sdm Sirup gula merah yang sudah diberi jahe dan pandan

Cara membuat minuman Kelapa Bakar Hangat :

1. Bakar kelapa yang sudah dipangkas, lubangi bagian tengahnya. Tambahkan sirup gula merah.
2. Jerang kelapa di atas bara api arang hingga air kelapa panas dan daging kelapa layu.
3. Sajikan hangat dan kerok kelapanya.

sumber : Resep Masakan Indonesia/

Tidak ada komentar: